Langkah Insider Ahli untuk Mulai Mengubah Tubuh Kesehatan Anda Hari Ini!


Meskipun ya, tim kami lahir di dunia dengan tujuan atletik yang kuat seperti binaraga, bukan tujuan kami untuk mendukung orang untuk menjadi binaragawan - JAUH DARI ITU! ;-) Jadi Anda bisa bersantai sekarang !! Tetapi itu adalah tujuan kami untuk berbagi dengan Anda mengapa pelajaran dari pengalaman kami menguasai kesehatan tubuh manusia, bagaimana mengembangkan "mentalitas" binaragawan untuk hidup Anda sendiri benar-benar dapat meroket Anda ke tingkat kesehatan pribadi yang tidak pernah Anda pikirkan mungkin, sambil menunjukkan cara pintas untuk menuju ke sana! Kedengarannya bagus? Heck, kedengarannya HEBAT bagi kami, karena kami sudah tahu bagaimana itu bisa MENGUBAH HIDUP ANDA.

Jika Anda serius untuk melangkah ke dalam kebesaran perasaan Anda tampak hebat, luangkan 3 menit untuk mendapatkan wawasan kami, karena ini adalah LINK MISSING tunggal yang kami lihat orang berulang kali meninggalkan rencana permainan mereka ke kesehatan yang baik mengapa mereka terus gagal di mencapai kesehatan yang berkualitas untuk kehidupan mereka.

Ketika Anda telah memiliki pengalaman membawa mental, emosional, fisik diri Anda ke tingkat yang dibutuhkan oleh kompetisi binaraga, sebagai pelatih bagi orang lain, hal itu memungkinkan Anda melihat potensi klien Anda yang tidak akan pernah mereka bayangkan untuk diri mereka sendiri tanpa Anda di sisi mereka DAN. BAWA MEREKA DI SANA, dan itulah keindahan dari karunia yang kita BERSYUKUR dalam menawarkan yang lain untuk mencapai kesehatan, energi, kegembiraan yang optimal untuk hidup mereka. Tetapi untuk sampai di sana ... untuk menciptakan transformasi yang berhasil dari tubuh kesehatan Anda, Anda HARUS memulai DI DALAM dengan 5 Langkah HARUS-HARUS KAMI! Ya, itu benar - fokus dimulai pada PIKIRAN. Waktu lagi kita melihat proses ini bekerja, dan metode psikologi pelatihan UNIK kami yang membedakan kami, mengapa kami mampu menghasilkan hasil yang mengejutkan dengan tingkat mentalitas motivasi yang kami berikan. Anda dapat memiliki semua pengetahuan di dunia, tetapi jika Anda gagal mengembangkan MINDSET KEINGINAN untuk MELAKSANAKANNYA, Anda tidak akan pernah berhasil.

Ingin pandangan orang dalam ke pendekatan kami yang menang untuk belajar bagaimana mengubah tubuh kesehatan Anda sendiri? Kami di sini untuk menawarkan kepada Anda sendok karena keinginan kami untuk mendukung Anda sepenuhnya untuk mencapai kesehatan pencegahan dan autentik dari dalam, dalam hidup Anda. Jadi dari mana kita mulai? Ada seorang penulis spiritual yang produktif bernama John Maxwell, mungkin Anda pernah mendengar tentang dia, mungkin Anda belum pernah - tetapi ia menulis banyak topik spiritual berbicara tentang bagaimana kita menciptakan transformasi yang BENAR untuk kehidupan kita. Di bawah ini kami mengadaptasi kata-katanya untuk artikel kami hari ini karena ini adalah sinopsis brilian mengapa kami bekerja dengan klien untuk melatih mereka melalui penguasaan kesehatan pribadi mereka, karena ada begitu banyak tingkatan dalam proses tersebut.

Ketika kita membahas transformasi tubuh fisik, untuk menjadi sukses kita tidak dapat menyangkal pikiran itu, roh tubuh terjalin erat dalam keberadaan kita oleh karena itu SETIAP perlu dipertimbangkan - bukan hanya satu. Seringkali orang ketika ingin menaklukkan tujuan kesehatan atau penyembuhan segera DIMULAI secara fisik, mereka berpikir penurunan berat badan, nutrisi, olahraga ... tapi itu adalah langkah pertama mereka untuk gagal karena mereka bergabung dalam perlombaan sebelum mereka bahkan mengikat sepatu mereka !! Ketika kita gagal untuk mengatasi semangat pikiran dalam proses kesehatan, kita akhirnya kehilangan visi tentang mengapa kita menangani fisik pada awalnya jatuh tentu saja ketika minat berkurang, waktu menjadi sulit, atau kita kehilangan arah karena bagaimana caranya. menjadi tidak jelas atau muncul di luar jangkauan. Tetapi jika kita memulai INSIDE work OUTWARDS friends, GAME ON !!

5 Langkah Insider Ahli Kami untuk Mengubah Tubuh Kesehatan Anda

Jadi 5 LANGKAH KUNCI ini harus ditangani untuk mencapai transformasi tubuh kesehatan yang SUKSES, dan mereka juga harus dicapai agar sebagai berikut ...

1. Ketika Anda mengubah pemikiran (tubuh kesehatan) Anda, Anda mengubah keyakinan (tubuh kesehatan) Anda.

Jika Anda berpikir bahwa apa yang diajarkan kepada Anda adalah sehat oleh media arus utama adalah tempat pembelajaran Anda berhenti, maka jangan berharap untuk mencapai kesehatan preventif yang hebat dan bebas penyakit karena mereka tidak mengajarkan pendekatan kesehatan proaktif, mereka mengajarkan menunggu reaktif. sampai Anda sakit kemudian lakukan pendekatan kesehatan. Mulailah mengubah pemikiran Anda untuk mengubah sistem kepercayaan Anda tentang tubuh dan potensi kesehatan Anda.

2. Ketika Anda mengubah keyakinan (tubuh kesehatan) Anda, Anda mengubah harapan (tubuh kesehatan) Anda.

Setelah Anda mulai mengembangkan pemikiran Anda, mulailah juga mencari ahli di bidang kesehatan yang telah menunjukkan terus menunjukkan KEMAMPUAN TERBUKTI UNTUK MENCIPTAKAN HASIL TRANSFORMASI dalam tubuh kesehatan mereka sendiri yang ingin Anda tiru. Mulailah menyadap pengetahuan dari mereka vs. apa yang diklaim media arus utama mengarah pada hasil kesehatan yang luar biasa, Anda pada gilirannya akan meningkatkan apa yang Anda harapkan dari kesehatan Anda sendiri. Anda akan melihat mentor baru Anda hanya orang biasa juga seperti Anda, yang memutuskan untuk merintis jalan kesehatan mereka sendiri tentang kualitas kesehatan yang ingin mereka capai untuk hidup mereka dengan mengambil jalan yang kurang diikuti untuk kesehatan mereka sendiri dalam hidup, dan ANDA DAPAT TERLALU - jika Anda mengikuti jejak kaki mereka.

3. Ketika Anda mengubah harapan (tubuh kesehatan) Anda, Anda mengubah sikap (tubuh kesehatan) Anda.

Setelah pikiran Anda dibuka oleh para ahli untuk kemungkinan kesehatan baru Anda, Anda akan memiliki keyakinan sikap baru tentang pemberdayaan kemampuan Anda di sekitar kesehatan pribadi Anda mulai menyadari bahwa apa pun yang Anda lakukan dengan PIKIRAN Anda, BODY Anda dapat mencapainya - dengan alat yang tepat dalam kotak alat Anda. Dan itu menyenangkan!

4. Ketika Anda mengubah sikap (tubuh sehat) Anda, Anda mengubah perilaku (tubuh sehat) Anda.

Sekarang ketika Anda datang ke meja dengan sikap kesehatan yang direvitalisasi dari kemungkinan gudang senjata dari mentor kesehatan Anda, seluruh perilaku makhluk Anda mulai bergeser karena mentor Anda menghubungkan Anda dengan kemampuan pribadi Anda untuk mencapai hasil yang bagus untuk kesehatan Anda, dan seiring dengan berlanjutnya untuk terjadi berulang-ulang, self-efficacy Anda TUMBUH TUMBUH di sekitar kemampuan Anda untuk mengelola kesehatan pribadi Anda sendiri, saat Anda beralih ke ahli mini-kesehatan pribadi Anda sendiri!

5. Ketika Anda mengubah perilaku (tubuh kesehatan) Anda, ANDA MENGUBAH KEHIDUPAN ANDA.

Sekarang setelah Anda mencapai penguasaan tubuh yang sehat, Anda akan mulai melihat seluruh perubahan energi, mental, dan emosional dalam hidup Anda yang JAUH melampaui fisik. Ya, Anda akan terlihat merasa hebat, tetapi cara-cara kesehatan yang optimal memancar keluar ke semua aspek kehidupan Anda akan mengejutkan, karena Anda mencapai kegembiraan pribadi dalam hidup melalui kesehatan yang belum pernah Anda alami sebelumnya. Tidak ada pil, tidak ada roller coaster energi, tidak ada mengidam makanan, tidak ada lagi pendekatan blah untuk hidup, tidak ada lagi bersembunyi dari kehidupan dalam tubuh Anda sendiri, ... Anda muncul orang baru, siap untuk mengambil potensi penuh Anda dalam hidup ini.

Daftar ini adalah contoh sempurna mengapa pelatihan kesehatan dengan para ahli yang berpengalaman tidak hanya BEKERJA, tetapi menawarkan Anda hasil yang LUAR BIASA dan permanen yang tidak pernah Anda bayangkan atau capai sendiri. Dengan dukungan dari pelatih Anda yang terbukti memiliki mentalitas sukses dalam transformasi tubuh kesehatan, Anda mengembangkan pola pikir, pandangan tubuh pengetahuan yang serupa untuk mencapai tujuan eksternal dari keberhasilan tubuh kesehatan fisik!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Langkah Insider Ahli untuk Mulai Mengubah Tubuh Kesehatan Anda Hari Ini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel